0

Nate Robinson: Si Kerdil Penakluk Raksasa


Nate Robinson memenangkan kontes Slam Dunk 2010 kemarin malam (14 Februari 2010). Dengan tombokan dua tangan secara terbalik, dia berhasil menyingkirkan Demar deRozan yang telah memukau publik basket dengan back to papa dunk. Itu adalah piala ketiganya dalam kontes individual paling bergengsi di jagad NBA All Star dan piala inilah yang berarti paling mendalam baginya.
Natahaniel Cornelius Robinson mengawali karir NBA tahun 2005, menjadi pilihan urutan 21 dan "dipungut" oleh Phoenix Suns. Sosoknya yang tergolong kerdil untuk ukuran NBA(175cm) ternyata tidak mampu membendung ambisinya yang terlalu besar. Tidak tanggung-tanggung, dia menantang semua pemain NBA dalam kontes Slam Dunk yang lazimnya dirajai pemain tinggi. Dan tahun 2006 adalah awal kengerian bagi para kontestan slam dunk contest karena pada tahun ini pemenangnya adalah orang kerdil!
Dwight Howard adalah raksasa yang menjadi batu sandungannya pada tahun 2008, dan fakta itu dibaliknya dengan menjadikan Howard sebagai bahan lelucon pada kontes 2009 (Howard menjadi Superman, dan Nate menjadi krypton). Kemenangan tahun ini mengukuhkan dia sebagai legenda slam dunk yang berhasil mengungguli Michael Jordan.

Do you see it??

Kadang kita terlalu rendah memadang hidup, menyerah pada apa yang telah menimpa kita secara alami. Padahal pandangan itulah yang justru mengerdilkan kita. Tidak usah mengelak, kawan! Nate Robinson siap beradu mulut denganmu kalau kamu tidak setuju! SHORT MAN CAN JUMP TOO.

0 komentar:

Posting Komentar